MEMBUAT WEB AGAR TAMPAK LEBIH “KEREN”

MEMBUAT WEB AGAR TAMPAK LEBIH “KEREN”

Bosan dengan tampilan web kita yang monoton dan “nggak ada seninya?”. Mungkin sudah saatnya kita mengkostumisasi web kita agar tampak lebih keren. Ilmu yang terbatas bukan masalah, nggak jago maen PHP dan kawan-kawannya, kita gunakan saja tools-tools dibawah ini, tools yang dijamin mampu membuat web kita 100% lebih cihuy… Stay on di ansorpunya yah…

1.       Dreamweaver
Nah, siapa yang tidak kenal dengan tools yang satu ini? Tools yang sudah sangat familiar dan sudah menjadi pegangan wajib setiap web developer ini, adalah tools ajaib yang mampu mengedit html sekaligus mereview outputnya di dalam program yang sama. Jadi kita tidak perlu membuka web browser. Yang mau download atau sekedar melihat tutorialnya, kunjungi saja website resminya di sini.




2.        

       
      Vista web buttons
Nah, tools yang satu ini sangat berguna bila kita ingin membuat menu sendiri. Sambil membuat tulisan ini, ansor sudah memcoba berbagai fungsi dari tools ini, dan memang sangat mudah untuk digunakan. Anda hanya tinggal menseting jumlah tombol beserta sub itemnya, teks, link target, dan beberapa parameter lain. Di program ini sudah tersedia banyak template, yang terdiri lebih dari 500 button, 100 sub menu design, 6600 icon, dan 100 sample. Amazing kawan… :D. Yang mau download atau sekedar melihat tutorialnya, kunjungi saja website resminya di sini.






3.       Sigma Visual Ajax GUI builder
Tools yang satu ini juga cukup berguna. Dengan tools ini, programmer dan developer bisa membuat website seperti yang biasa dilakukan dalam VB atau Delphi. Program ini juga mensupport code highlight dan syntax checking. Selain itu Tools ini tidak perlu diinstal. Kita cukup menjalankan index.html yang terdapat di dalam folder downlotan, jadi kita akan bekerja di web browser kita, seperti Mozilla atau chrome. Yang mau download atau sekedar melihat tutorialnya, kunjungi saja website resminya di sini.






  Free Colored ScrollBars
Selanjutnya, sekaligus yang terahir, adalah  free colored scrollbars. Tolls ini adalah sebuah tool pembuat JavaScript code dan CSS Style untuk membuat animated scrollbars pada website. Program ini disertai 44 theme warna dan template yang dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan penggunanya.  Yang mau download atau sekedar melihat tutorialnya, kunjungi saja website resminya di sini.





SHARE

Ansari Milah Ibrahim

Hi. I’m Designer of Ansorpunya.blogspot.com. I’m graduate from Khairul Bariyyah Islamic Boarding School and Gunadarma University, Java Programmer, Pro Evolution Soccer Player, Dreamer, IELTS score Hunter, Scholarship Hunter, Writer and I am not sure who I’m actually. Just inspired to make things looks better and better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :