HOSTING WEB

Oke, kita lanjutkan tutorial web yang selama beberapa postingan akhir-akhir ini selalu kita bahas. Setelah kita berhasil membuat web mulai dari web sederhana hingga yang semantic, tentu menjadi percuma bila web tersebut tidak kita onlinekan. Tujuan dari pembuatan web umumnya adalah agar banyak yang melihat, tentu tidak akan terwujut bila web kita masih berada di hosting local localhost. Untuk dapat mengonlinekan web kita, kita butuh web hosting. Web hosting akhir-akhir ini marak bermunculan seiring banyaknya pula web-web baru yang bermunculan ke dunia maya. kali ini ansorpunya akan merecomendedkan beberapa web hosting yang recomend untuk menyimpan web anda secara online. Web yang ansorpunya sarankan sesuai dengan data yang diperoleh dari webhosting.info .

berikut adalah data statis tentang banyaknya domain dari beberapa top web hosting di indonesia



Sekarang mari kita lihat profil dari 3 besar penyedia layanan web hosting di atas :

1. Masterwebnet.com
PT. Master Web Network / MWN™  adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. Pendiri kami adalah pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995 dan telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998.

2. IDwebhost.com
Berdiri sejak 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting yang diperhitungkan di Indonesia. Sejak tahun 2005 hingga saat ini menjadi 3 besar webhosting di Indonesia. Pertama di Indonesia sebagai ICANN Accredited tahun 2009 dan diakui internasional sebagai reseller domain terbesar di Indonesia. Berkembang untuk melayani kebutuhan shared, reseller dan VPS hosting dengan memiliki 31 server shared dan 5 server VPS.

IdwebHost.com telah mengelola lebih dari 40.000 pelanggan yang saat ini menggunakan domain dan hosting IdwebHost. Kami hadir di tiga kota besar yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang untuk memberikan layanan langsung kepada pelanggan. Dengan dukungan 20 customercare dan support yang ramah, handal dan mampu menyelesaikan masalah " after & before sales", cepat dan tepat, IdwebHost berusaha memberikan kepuasan kepada pelanggan. IDwebhost membuka layanan datang langsung, Telephone, Chatting, Email tiket, dan SMS untuk menyelesikan masalah yang pelanggan hadapi.IDwebhost  memastikan bahwa segala masalah yang pelanggan hadapi dapat selesai. Layanan IDwebhost 24/7.

IDwebhost menjamin pengembalian pembayaran jika produk dan layanan tidak sesuai dengan kebutuhan anda.

3. Rumahweb.com
Didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.
SHARE

Ansari Milah Ibrahim

Hi. I’m Designer of Ansorpunya.blogspot.com. I’m graduate from Khairul Bariyyah Islamic Boarding School and Gunadarma University, Java Programmer, Pro Evolution Soccer Player, Dreamer, IELTS score Hunter, Scholarship Hunter, Writer and I am not sure who I’m actually. Just inspired to make things looks better and better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

web hosting mengatakan...

wah keren bro, semoga tambah maju dunia internet Indonesia