Program hidden, lock, ubah extension, dengan Java

Waaaah, udah lama nih ansorpunya nggak posting, maklum lagi sibuk dengan dunia perkuliahan yang padet kaya perutnya petrik... hehehe #jayus dikit. Kali ini ansorpunya mau berbagi hasil oprek-oprekan. Yang ingin saya bagikan adalah sebuah program yang dibuat dengan bahasa pemrograman Java.

Sebelumnya mohon-mohon maaf aja yah, jika kiranya masih terdapat beberapa bug di program ini. maklum waktu saya membuat program ini, saya masih tingkat 1, jadi masih cupu-cupunya hehehe. oke ini print scren programnya... 





Dari button yang terdapat di dalam program, pasti kita sudah bisa menebak nebak bahwa fungsi dari program ini adalah untuk mengakses file. Lagipula sudah ada bacaannya tuh di formnya "file acces" hehehe.

oh iya, tambahan lagi. Program ini recomended digunakan di OS windows xp 32bit, sebaiknya jgn gunakan windows 64bit, karena struktur file nya berbeda antara  windows 32bit dengan windows 64bit. Sebenarnya tinggal edit sedikit saja, maka program ini dapat di jalankan di windows 7, namun sampai saat ini belum menemukan waktu dan mood,,, hehehe

Untuk yang mau download sourcenya silahkan gan,,,,,
SHARE

Ansari Milah Ibrahim

Hi. I’m Designer of Ansorpunya.blogspot.com. I’m graduate from Khairul Bariyyah Islamic Boarding School and Gunadarma University, Java Programmer, Pro Evolution Soccer Player, Dreamer, IELTS score Hunter, Scholarship Hunter, Writer and I am not sure who I’m actually. Just inspired to make things looks better and better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :