cara menulis komentar di blog

Perhatikan gambar di atas! gambar di atas adalah sisi paling bawah dari sebuah postingan, bila kita ingin berkomentar pada sebuah postingan silahkan di clik tulisan komentar. maka akan muncul pilihan dengan apa kita akan berkomentar.


pilih akun google bila anda memiliki akun google seperti blogspot semacam blog saya ini. lalu isikan data yang di minta.

pilih open ID bila anda telah tergabung dalam open ID, artinya anda harus memiliki blog terlebih dahulu.


jika anda tidak memiliki blog, namun memiliki url apa saja, silahkan pilih nama/URL. jika anda hanya mau menampilkan nama andapun bisa di lakukan. jadi kosongkan saja kolom URL'y...


namun jika anda tidak mau menampilakan apapun, pilih anonim...

tapi jgan lupa juga untuk meninggalkan komentar di atas semua plihan tersebut.




postingan ini saya buat untuk teman saya ahmad yang pernah menanyakannya, mungkin bagi yang sudah biasa ngeblog, hal ini adalah hal yang biasa, namun harap di maklumi! thanks...


by: Ansari Milah Ibrahim
SHARE

Ansari Milah Ibrahim

Hi. I’m Designer of Ansorpunya.blogspot.com. I’m graduate from Khairul Bariyyah Islamic Boarding School and Gunadarma University, Java Programmer, Pro Evolution Soccer Player, Dreamer, IELTS score Hunter, Scholarship Hunter, Writer and I am not sure who I’m actually. Just inspired to make things looks better and better.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :